Phone / WA 0812 3217 0202

Sewa Mobil Murah Lengkap Di Madiun Hub 081232170202

Gambar
Sewa Mobil Murah Di Madiun Sewa Mobil Murah . Ketatnya persaingan bisnis layanan rental mobil di Madiun membuat para penyedia jasa persewaan mobil harus pintar dan mengerti apa yang memang di butuhkan pelanggan dan terus berupaya untuk memberikan layanan yang memang di butuhkan pengguna jasa rental mobil untuk saat ini. Adapun layanan sewa mobil yang paling di cari diantaranya adalah kebutuhan rental mobil murah. Kami juga memberikan penawaran terbaru yaitu paket sewa mobil murah dengan harga paling terjangkau yang tentunya di barengi dengan pelayanan terbaik dari Kami. Inovasi untuk selalu melengkapi kendaraan terbaru, penghitungan tarif murah, fasilitas lengkap serta pelayanan yang maksimal terus kami upayakan. Hanya penyedia jasa rental mobil yang sudah berpengalaman dan mempunyai reputasi terbaik, tentunya yang bisa memberikan pelayanan maksimal. Apa Saja Layanan Lengkap Dari Dhany Rent Car Sebagai Jasa Sewa Mobil Murah Di Madiun Berikut ini adalah beberapa laya

Sewa Mobil Ngawi Murah Lengkap Hub 081232170202

Sewa Mobil Ngawi Murah Lengkap

Sewa Mobil Ngawi

Sewa Mobil Ngawi. Kami merupakan jasa layanan rental mobil murah di Ngawi. Menyewakan kendaraan untuk segala keperluan transportasi anda dan rombongan anda selama di daerah Ngawi dan sekitarnya. Dengan ketersediaan armada rental yang lengkap, terbaru dan bersih, kami siap bersaing melayani jasa sewa mobil di Ngawi yang meliputi wilayah kota Ngawi, kabupaten Ngawi dan kecamatan Ngawi.

Selain melayani sewa mobil area Magetan, layanan kami hadir dengan memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan jasa sewa mobil di Ngawi dengan memberikan pilihan paket rental mobil murah di Ngawi dan sekitarnya. Area Ngawi yang masih masuk wilayah karesidenan Madiun bisa di tempuh sekitar 1/2 jam dari kota Madiun. Jadi bagi anda yang mencari jasa sewa mobil Ngawi & rental mobil murah di Ngawi bisa langsung menghubungi kami.

Kebutuhan Sewa Mobil Di Ngawi

Layanan jasa sewa mobil di Ngawi mengcover untuk berbagai kebutuhan anda, antara lain:
  • Carter Bandara Drove / jemput Bandara Solo, Jogja, Surabaya
  • Layanan Sewa Mobil Antar - Jemput Tamu Hotel Di Ngawi Tujuan Dalam Kota Ngawi
  • Antar - Jemput Dari Stasiun Kereta Ngawi
  • Sewa Mobil Dengan / Tanpa Sopir
Kami menyediakan paket sewa mobil Ngawi dengan / tanpa sopir. Dengan di dampingi sopir berpengalaman, sabar dan ramah, perjalanan anda akan terasa nyaman dan aman. Kami juga siap dan selalu on-time untuk kepentingan pelanggan dengan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan ketepatan waktu, karena kami menghargai waktu anda.

Kami jasa rental mobil di Ngawi menyediakan berbagai varian kendaraan terbaru, seperti:
  • Toyota Avanza, Innova, Suzuki APV, Luxio, Elf, Hiace Commuter

Harga Sewa Mobil Di Ngawi & Sekitarnya

Untuk harga sewa mobil sangat bervariatif dan tarif yang kami berikan tidaklah mahal, tergantung pilihan kendaraan yang akan anda pergunakan. Kami akan memberikan harga sewa mobil yang lebih kompetitif untuk semua jenis kendaraan yang akan anda sewa. Dengan penentuan tarif ataupun harga sewa mobil di Ngawi yang murah dan kompetitif, tentunya akan lebih menguntungkan anda.

Harga sewa mobil di kota Ngawi lengkap driver

  • Sewa Mobil Avanza - Harga mulai dari Rp. 350.000,- s/d Rp. 400.000,- (dalam kota Ngawi dan sekitarnya)
  • Sewa Mobil Toyota Innova - Harga mulai dari Rp. 450.000,- s/d Rp. 500.000,- (dalam kota Ngawi dan sekitarnya)
  • Sewa Mobil ELF Short 12 - 15 Seats - Harga mulai dari Rp. 600.000,- s/d Rp. 700.000,- (dalam kota Ngawi dan sekitarnya)
  • Sewa Mobil ELF Long 17 - 19 Seats - Harga mulai dari Rp. 900.000,- s/d Rp. 1.000.000,- (dalam kota Ngawi dan sekitarnya)
Kami memberikan kemudahan pelayanan dan kenyamanan anda dengan konsep sewa mobil / rental mobil lengkap dengan driver.

Harga Antar Jemput Stasiun KA, Hotel dan Bandara

  • Tarif Drop Off Bandara Solo : Mobil Avanza Rp. 500.000,- & Mobil Toyota Innova Rp. 650.000,-
  • Tarif Drop Off Bandara Surabaya : Mobil Avanza Rp. 650.000,- & Mobil Toyota Innova Rp. 750.000,-
  • Tarif Drop Off Bandara Jogjakarta : Mobil Avanza Rp. 650.000,- & Mobil Toyota Innova Rp. 750.000,-
Kami memberikan harga sewa mobil murah sesuai standart rata-rata tarif sewa mobil daerah Ngawi dan tentunya dengan pelayanan yang terbaik. Anda akan merasakan tarif murah dari layanan kami yang bisa anda bandingkan dengan jasa rent car Ngawi atau rental mobil Ngawi lainnya. Walaupun kami mampu memberikan harga yang sangat bersaing, kami tetap mengutamakan kualitas pelayanan terbaik dan kondisi mobil yang selalu fit untuk di sewakan.

Sewa Mobil Avanza di kota Ngawi

Sewa Mobil Avanza ini adalah salah satu jenis mobil rental yang paling banyak di sewa oleh pelanggan kami khususnya kota Ngawi karena sangat cocok untuk berbagai macam keperluan. Mobil Avanza ini memiliki kapasitas 6 penumpang. Mobil ini sangat cocok sekali dipakai untuk keperluan perjalanan dinas / bisnis maupun perjalanan bersama rombongan anda.

Dhany Rent Car merupakan perusahaan jasa sewa mobil yang memberikan pilihan sewa mobil Avanza di kota Ngawi sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan dalam melakukan berbagai macam aktifitas anda. Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil avanza di area Ngawi, Dhany Rent Car adalah tempat tujuan yang paling cocok untuk menggunakan jasa Rental Mobil Avanza di kota Ngawi.

Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang prima dengan fasilitas kendaraan yang bersih, terawat dengan harga sewa mobil Avanza yang cukup kompetitif. Kami memberikan beberapa pilihan paket sewa mobil avanza di kota Ngawi lengkap dengan driver sesuai dengan keperluan anda. Harapan kami untuk menjadi penyedia jasa layanan sewa mobil yang terbaik, terpercaya dalam memenuhi semua kebutuhan sewa mobil di Ngawi dan khususnya dalam pelayanan jasa Sewa Mobil Avanza di kota Ngawi.

Sewa Mobil Innova di Ngawi

Bagi anda yang saat ini sedang merencanakan perjalanan menggunakan jasa sewa mobil yang berpenumpang 7 orang maka pilihan yang paling cocok adalah menggunakan jasa sewa mobil Innova. Mobil Innova merupakan jenis mobil MPV yang di produksi oleh Toyota. Mobil ini menggunakan mesin bertipe 2KD-FTV 2.5 L dan 4 buah silinder dan juga dilengkapi dengan teknologi DOHC terkini.

Mobil Innova ini memiliki kapasitas maksimal penumpang 8 orang dengan desain interior yang elegan dan terasa nyaman. Cocok sekali untuk digunakan dalam menempuh perjalanan wisata ataupun bisnis anda di kota Ngawi. Sedangkan bahan bakar mobil innova untuk 1 liternya dapat menempuh jarak sekitar 12 km.

Sebagai solusi dalam mempergunakan jasa sewa mobil Innova dapat mempertimbangkan Dhany Rent Car sebagai jasa sewa mobil di Ngawi yang dapat dipercaya, apalagi saat ini dengan kesibukan kita yang sangat padat maka Rental mobil Innova bisa menjadi salah satu pilihan.

Dengan hadirnya Dhany Rent Car Ngawi sebagai jasa sewa dan rental mobil di kota Ngawi maka urusan sewa menyewa mobil cukup menghubungi kami.

Sewa Mobil Hiace Ngawi

Anda menginginkan kenyamanan saat dalam perjalanan wisata di area Ngawi dan kota-kota lain dengan jumlah penumpang lebih dari 10 orang ataupun bersama rombongan? Kami menyediakan jasa sewa mobil Hiace Commuter yang merupakan salah satu pilihan yang tepat sebab anda bisa merasakan kenyamanan yang sungguh luar biasa dengan menggunakan rental mobil Hiace Commuter.

Mobil Hiace ini adalah mobil penumpang yang berukuran sedang. Mobil Hiace tersedia beberapa jenis van mewah, didukung dengan penggerak 4 WD. Mobil Hiace ini merupakan tipe mobil penumpang yang sangat laku di Dhany Rent Car. Mobil Hiace ini sangat cocok sekali untuk digunakan liburan di Ngawi dengan bersama rombongan ataupun bersama keluarga anda.

Anda saat ini sedang berencana melakukan perjalanan wisata bersama rombongan? Maka mobil Hiace Commuter bisa menjadi pilihan yang paling cocok untuk anda pergunakan. Dhany Rent Car Ngawi mempunyai jenis mobil hiace yang bagus dan cocok untuk menemani rencana perjalanan wisata anda dan keluarga. Mobil Hiace ini sudah dilengkapi pendingin udara (AC) dan Audio Sound System yang bisa membuat perjalanan anda bersama rombongan terasa nyaman bersama Dhany Rent Car Ngawi.

Dhany Rent Car melayani jasa Sewa Mobil Hiace di kota Ngawi plus driver yang sudah berpengalaman mengendarai mobil Hiace dan sudah mengetahui rute perjalanan wisata untuk kawasan Ngawi dan tempat-tempat wisata kota-kota lain. Dengan menggunakan jasa sewa mobil Hiace anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan secara maximal karena mobil Hiace ini telah dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Sewa Mobil Elf Di Ngawi

Kami juga menyewakan mobil Elf dengan kapasitas 14-18 penumpang. Tersedia mobil Elf Long dengan kapasitas 15-18 seats dan juga Isuzu Elf Short kapasitas 9-14 seats. Tentunya Kami juga memberikan harga sewa mobil Elf di Ngawi yang sangat kompetitif.

Salah satu jenis layanan yg kami berikan adalah Sewa Elf Ngawi yang merupakan layanan sewa mobil jenis isuzu elf short dan long yang berkapasitas 15 - 20 seats. Isuzu Elf merupakan jenis microbus yang cocok untuk kapasitas penumpang yang lebih besar dari pada jenis mobil MPV lainya. Microbus Elf ini sangat cocok untuk acara wisata, menghadiri acara pernikahan dengan jumlah penumpang antara 15 - 20 orang.

Walaupun Isuzu Elf termasuk jenis microbus tapi tidak mengurangi kenyamanan dalam perjalanan, dengan ruang yang lebih leluasa untuk penumpang, menjadikan mobil ini pilihan yang sangat tepat untuk perjalanan dengan jumlah penumpang diatas 15 orang.

Lebih bijaksana bila kita menggunakan layanan sewa mobil elf ini dibanding dengan menggunakan jenis mobil kecil apabila jumlah penumpangnya melebihi dari 8 orang, selain menghemat biaya sewa mobil, mobil elf lebih praktis cukup menggunakan 1 mobil saja daripada 3 mobil kecil.

Manjakan diri Anda dengan kemudahan dan pelayanan profesional yang Kami berikan, khusus untuk Anda yang mencari jasa sewa mobil & Elf di Ngawi. Anda tinggal telpon saja dan Kami siap menjemput dan mengantar Anda bersama keluarga sampai tujuan.

Tunggu apa lagi, jika anda mencari jasa sewa mobil Ngawi rental mobil murah di Ngawi baik untuk sarana transportasi pribadi dan keperluan perjalanan wisata anda, hubungi kami, percayakan pada team kami dengan layanan operator 24 jam dan kemudahan akses SMS.