Phone / WA 0812 3217 0202

Sewa Mobil Murah Lengkap Di Madiun Hub 081232170202

Gambar
Sewa Mobil Murah Di Madiun Sewa Mobil Murah . Ketatnya persaingan bisnis layanan rental mobil di Madiun membuat para penyedia jasa persewaan mobil harus pintar dan mengerti apa yang memang di butuhkan pelanggan dan terus berupaya untuk memberikan layanan yang memang di butuhkan pengguna jasa rental mobil untuk saat ini. Adapun layanan sewa mobil yang paling di cari diantaranya adalah kebutuhan rental mobil murah. Kami juga memberikan penawaran terbaru yaitu paket sewa mobil murah dengan harga paling terjangkau yang tentunya di barengi dengan pelayanan terbaik dari Kami. Inovasi untuk selalu melengkapi kendaraan terbaru, penghitungan tarif murah, fasilitas lengkap serta pelayanan yang maksimal terus kami upayakan. Hanya penyedia jasa rental mobil yang sudah berpengalaman dan mempunyai reputasi terbaik, tentunya yang bisa memberikan pelayanan maksimal. Apa Saja Layanan Lengkap Dari Dhany Rent Car Sebagai Jasa Sewa Mobil Murah Di Madiun Berikut ini adalah beberapa laya

Sewa Mobil Agya Ayla Harga Paling Terjangkau

Sewa Mobil Agya Ayla Harga Paling Terjangkau

Sewa Mobil Agya Ayla Harga Paling Terjangkau

Sewa Mobil Agya Ayla Harga Paling Terjangkau. Setelah sukses dengan menyediakan jasa sewa mobil Datsun Go di Madiun sebagai alternative sewa mobil murah yang paling di cari. Tak mau ketinggalan Toyota dan Daihatsu juga mengeluarkan produk LCGC untuk pilihan citi car yang bisa di sewakan dengan tarif murah dan ramah lingkungan.

Mobil Agya dan Ayla di sewakan dengan harga rental murah dan juga terbukti irit, efektif dan ramah lingkungan. Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini lebih cocok untuk perjalanan dalam kota untuk berbagai keperluan seperti city tour di Madiun, cocok buat jalan-jalan dengan jumlah penumpang 4 orang.

Sebagai pilihan mobil dengan kapasitas penumpang 4 orang, tak bisa dipungkiri penyedia layanan sewa mobil memang banyak yang memilih kedua mobil ini. Dan untuk mobil berkapasitas penumpang 5-6 orang pilihan pelanggan lebih cenderung memilih mobil Avanza, Xenia, APV, Luxio dan mobil sejenisnya.

Keunggulan Mobil Agya Ayla

Mobil toyota Agya dan daihatsu Ayla terbaru sebagai mobil sewaan murah memang sangat membantu memperkecil biaya yang harus di bayarkan pelanggan. Dan hal itu pun tidak terasa memberatkan pada biaya operasional bulanan bagi kami.

Keunggulan lain pada mobil yang berdimensi mungil ini adalah untuk Daihatsu Ayla kini varian mesin 1.200 cc, secara otomatis figur tenaganya lebih besar dibanding model sebelumnya dan juga konsumsi bahan bakarnya pun relatif irit. Sebab, walau punya kubikasi mesin yang sama persis, dengan bobot Ayla yang lebih ringan, maka Daihatsu percaya diri menyebut LCGC 1.200 itu bakal punya performa yahud. Untuk mengimbangi penambahan performa tersebut, Daihatsu membekali Ayla varian baru itu dengan batang stabilizer di depan dan belakang.

Mobil Agya dan Ayla terbaru tercatat punya tenaga 88 PS di 6.000 rpm. Dapur pacu yang dibuat di Karawang, Jawa Barat itu mampu menyemburkan torsi 108 Nm di 4.200 rpm. Figur tersebut sama persis dengan yang tertulis di lembar spesifikasi Daihatsu Sigra 1.200 cc. Walau belum ada data akselerasi dari Daihatsu, tapi dengan bobot kosong terberat 880 kg, mobil 4 penumpang ini harusnya bisa berlari lebih cepat.

Tarif Sewa Mobil Agya Ayla

Tarif sewa mobil Agya maupun Ayla pastinya lebih murah dibandingkan dengan menyewa jenis mobil dengan kapasitas lebih besar seperti Avanza / Xenia. Selain menyediakan jasa sewa mobil Agya Ayla dengan harga paling terjangkau, terdapat juga mobil LCGC lainnya dengan spesifikasi yang hampir sama yang juga bisa anda booking di persewaan kami.