Phone / WA 0812 3217 0202

Sewa Mobil Murah Lengkap Di Madiun Hub 081232170202

Gambar
Sewa Mobil Murah Di Madiun Sewa Mobil Murah . Ketatnya persaingan bisnis layanan rental mobil di Madiun membuat para penyedia jasa persewaan mobil harus pintar dan mengerti apa yang memang di butuhkan pelanggan dan terus berupaya untuk memberikan layanan yang memang di butuhkan pengguna jasa rental mobil untuk saat ini. Adapun layanan sewa mobil yang paling di cari diantaranya adalah kebutuhan rental mobil murah. Kami juga memberikan penawaran terbaru yaitu paket sewa mobil murah dengan harga paling terjangkau yang tentunya di barengi dengan pelayanan terbaik dari Kami. Inovasi untuk selalu melengkapi kendaraan terbaru, penghitungan tarif murah, fasilitas lengkap serta pelayanan yang maksimal terus kami upayakan. Hanya penyedia jasa rental mobil yang sudah berpengalaman dan mempunyai reputasi terbaik, tentunya yang bisa memberikan pelayanan maksimal. Apa Saja Layanan Lengkap Dari Dhany Rent Car Sebagai Jasa Sewa Mobil Murah Di Madiun Berikut ini adalah beberapa laya

Resiko Bisnis Sewa Mobil & Cara Menghindari

Resiko Bisnis Sewa Mobil

resiko bisnis sewa mobil

Resiko Bisnis Sewa Mobil. Segala usaha pasti ada resikonya entah itu untung atau rugi. Disini kami akan sedikit membagikan tips menjalankan usaha rental mobil dan cara menghindari kendala dan resiko dalam menjalankan usaha penyewaan mobil.

Tahukah anda bahwa resiko bisnis sewa mobil begitu besar. Dalam menjalankan bisnis sewa mobil resiko kehilangan kendaraan rental selalu menjadi momok yang menakutkan bagi pelaku usaha sewa mobil. Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa bisnis sewa mobil sangat mudah di kelola. Dan tidak sedikit yang berangan angan ingin sekali menggelutinya dunia bisnis sewa mobil. Yang terbayangkan di benak mereka hanyalah tinggal duduk manis, penyewa datang, uang didapat.

Tidak se simple itu mas broo .... seperti yang sudah di sebutkan di atas bahwa resiko paling buruk dan ditakuti oleh semua pelaku bisnis sewa mobil adalah kehilangan mobil. Tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan pencurian mobil ini memiliki target utama adalah pemlik rental mobil.

Bagi anda yang akan menjalankan bisnis sewa mobil, berikut ini ada sedikit tips mengatasi resiko bisnis sewa mobil & cara menghindari kehilangan kendaraan yang biasa terjadi dan sudah menjadi resiko dalam menjalankan bisnis sewa mobil.
  • Jangan mudah percaya pada calon penyewa
Jangan mudah percaya pada calon penyewa dan usahakan sedikit jual mahal, tidak menampakkan bahwa anda butuh pelanggan (walaupun pada kenyataannya anda benar-benar butuh mereka).
  • Mintalah syarat (dokumen) yang lengkap kepada penyewa
Mintalah syarat (dokumen) yang lengkap diantarnya : KTP (2 buah. untuk penyewa dan penjamin), SIM A (bukti bahwa penyewa bisa menyupir mobil), Kartu Keluarga (C1).
  • Penyewa harus meninggalkan Jaminan
Penyewa harus meninggalkan jaminan berupa Kendaraan Bermotor Roda 2 lengkap dengan STNK nya. (usahakan nama pemilik sesuai dengan penyewa / penjamin) Untuk kewaspadaan, jika ada konsumen yang kurang dikenal, gunakan driver dari pihak rental mobil. Jangan asal menyerahkan kunci kepada penyewa.
  • Pasanglah alat pengaman
Pasanglah alat pengaman tambahan pada aset mobil agar dapat terus memantau keberadaan mobil secara realtime.

Sedikit tips diatas bisa anda ikuti untuk sekedar meminimalisir resiko bisnis sewa mobil yaitu kehilangan kendaraan rental.